TIGA HAL

Tiga hal atau tiga kata kunci yang bisa membuat diriku murka (marah maksimal, boring maksimal, jenuh maksimal)  adalah:

1. Dikatakan bodoh, tolol, bego, oon, stupid dan semacamnya. Entahlah. Tak bisa kujabarkan alasannya tapi itu adalah kata dasar yang terlalu kasar. Lebih kasar atau sama dengan dikatakan anjing, babi, bangke, dan sejenisnya. Bukan cuma dikatai langsung, tapi mendengar orang lain mengatakan kepada lawan bicaranya seperti itu juga membuatku murka. Intinya sangat tidak suka mendengar kata itu terucap.

2. Tidak suka gaya menye-menye menirukan sikap gerak-gerik ‘negatif’ yang tak sengaja aku refleksikan. Tanpa harus menjelaskan apa alasannya.

3. Sangat tidak menyukai point pertama dan kedua. Kalau yang ketiga sebenarnya, atau aku yakin ini berlaku untuk umum. Aku tidak suka menjadikan orang tua sebagai bahan bercandaan. Walau hanya sekadar menyebut namanya saja. Camkan itu! Tanpa ada alasan point ke tiga ini sudah sangat jelas. Jangan tanya kenapa. Sengaja hanya menulis tiga hal/ kata kunci yang bisa membuat aku sangat marah, bukan berarti hanya terbatas pada tiga hal itu. Karena tak menutup kemungkinan akan bertambah menjadi empat, lima dan terus bertambah. Sekian. Abaikan catatan ndak penting ini. Tapi tetap waspada!!

Mulutmu harimau-mu

Posted from WordPress for Android

Iklan

2 thoughts on “TIGA HAL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s