Jawaban yang salah ketika menerima ungkapan cinta.

Oleh : Bibi Titi Teliti

Membahas jawaban yang benar dalam
menerima ungkapan cinta dari pasangan
adalah hal yang sama sekali gak seru
dan membosankan, kalo menurut gue lho
yah…hihihi…

Berhubung gue adalah wanita keren yang
sangat menyukai tantangan, gue lebih
memilih untuk membahas jawaban yang
salah aja deh, ini lebih jujur soalnya.
Selama menjalani pernikahan lebih dari 9
tahun, perlahan-lahan gue mulai
menyadari bahwa Abah adalah type
suami yang sangat gemar menghujani
gue dengan kata kata gombal yang
penuh cinta, mulai dari,  I miss u, aku
cinta deh, kamu cantik lho kalo
rambutnya digituin…blablabla…

Sedangkan gue,…ehm…jujur aja…suka
males gituh dengernya *karakter istri tiri
menyeruak dengan sangat kuat*
Walopun gue sangat menggemari
berbagai macam adegan romantis dan
‘cheesy lines’ yang selalu ada dalam
drama korea, tapi kalo Abah udah mulai
ribet dan ngomong yang gombal gombal,
gue suka berasa geli dan males ajah
gituh denger nya..hihihi…malahan kadang
kadang suka pura pura gak denger
*Sayah memang punya kepribadian
ganda!*
Berhubung cerita dibawah ini merupakan
reaksi yang salah ketika gue menerima
ungkapan cinta, jadi mohon jangan ditiru
yah!

Jawaban salah no.1

Situasi : biasanya gue memberikan reaksi
yang kurang pada tempatnyah, ketika
kata kata gombal tersebut diucapkan
oleh abah kepada gue, ketika gue lagi
ngantuk banget dan gak terlalu
ngedenger, sebenernya Abah lagi
ngomong apaan.

Gak usah dibahas lah
yah, sebelumnya abis ngapain…

Abah : Beb, aku tambah sayang deh ama
kamu…

Gue :…ehm….
*silahkan diartikan sendiri*

Jawaban salah no. 2

Situasi : biasanya kata kata gombal
tersebut diungkapkan ketika hari sudah
sangat larut, dan gue sudah sangat tidak
sabar untuk meraih remote dvd gue dan
melanjutkan episode drama korea yang
menggantung di malam sebelumnya.

Tapi abah kok ngoceh terus yah! Inih gue
kapan nonton nya!

Gue dan Abah : sibuk ngebahas Fathir
yang saat ini lagi gue ajarin huruf F,
karena tahun depan udah mau masuk
TK.

Rencananya Fathir akan gue ajarkan
hurup hurup F-A-T-H-I-R secara
bertahap, supaya minimal dia bisa
menulis namanya ketika masuk TK nanti.

Tapi Fathir malahan menolak keras untuk
belajar hurup F dan memaksa untuk
belajar hurup D saja. Karena dia merasa
bahwa namanya adalah DEDE FATHIR!!!
*waduh*

*selesai membahas Fathir malah jadi
ngobrol gak jelas dan ngalor ngidul
kesana kemari*

*mulai gelisah sambil ngelihatin jam*

*Tambah malem, Abah mulai tambah
kumat gombalnya*

Abah : Aku cinta banget lho ama kamu…

Gue : iyah, udah tahu…*sangat pede*
Biasanya perbincangan akan langsung
terputus, dan gue pun dengan leluasa
bisa langsung meraih remote dvd
tersebut dengan penuh rasa
kemenangan!

Jawaban Salah no. 3

Untuk lebih jelasnya, marilah kita analisis
secara mendalam screen shoot di bawah
ini…

no pic – hoax! *maaf gambar bisa di cek di blognya empunya ya! Soalnya ini ngeblog via mobile saya* #hehehe klik disini

Maka dapat dilihat, bahwa ketika Abah
menuliskan -I Luv U – di kolom yang
paling atas, gue gak jawab dan baru nge
balas sore harinya, dan itu pun
menanyakan mau pulang jam berapa.

Niat sebenernya sih pengen minta dibeliin
makanan…hihihi…tapi ternyata, Abah
masih ada kerjaan dan harus pulang
malem.

Dan keesokan harinya, Abah ujug ujug
bilang I love u lagi, yang ‘terpaksa’ gue
bales karena, pada saat itu gue butuh
dibeliin pulsa…hihihi…

Wanita oportunis kayak gue hanya sudi
membalas ungkapan cinta dengan – I
love u too – kalo lagi ada maunya aja.

Biasanya sih kalo gak minta dibeliin
pulsa, yah beli DVD aja lah…hihihi…

Duh, gue baru sadar bahwa ternyata gue
inih wanita yang gampang terpuaskan
yah…hihihi…cuman pulsa ama dvd doang
gitu lho…ckckck…

*semoga Abah bisa terus diberikan
ketabahan!*

Yah, sebenernya gue juga cinta sih, tapi gak usah dibahas lah 🙂

############################

Taaaraaa, ini adalah bagian gue untuk review. Gimana? Udah pada baca kan dari ujung hingga kaki postingan tadi?

Sumpah kocak abissss!
Ya walaupun saya masih terlalu ingusan untuk mengerti urusan cinta2an. Secara saya baru 17th *untuk 4th yang lalu* hihihihi

Tapi tetep ajakan saya bisa dibilang anak ingusan. Secara yang empunya al-kisah udah ngejalanin hubungan berumah tangga 9th. Bayangkan? *seumuran tanteh saya ituh* hihihihi

Tapi ya, sedikit banyak pelajaran yang bisa kita ambil. Diantaranya :
*mohon maaf sebelumnya kalau analisa saya terlalu cetek*

Pertama, bahwa cinta itu sederhana. Sesederhana dalam artian, saling memberi dan melengkapi

Kedua, cinta itu mudah.
Semudah nge-gombalin pasangan kita. Gombal disini dalam artian positif loh yah. Jangan gombal PHP dong!

Ketiga, coba baca lagi analisa pertama dan kedua kali aja ada salah2 ejaan dan penulisan.

Terimakasih.

2 thoughts on “Jawaban yang salah ketika menerima ungkapan cinta.

  1. Haaaai…
    Makasih udah ikutan GA ku yah:)
    Dan maap karena baru mampir ke blog yah, soalnya kalo lagi weekend pertarungan memperebutkan PC agak ganas di rumahku…hihihi…

    Waduh,
    kenapa juga kawula muda sepertimu memilih postingan ku yang ini siiiih…hihihi…
    Mohon jangan ditiru ama pacarnya nanti yah…hihihi…

    Udah dicatat sebagai peserta yah 🙂

    1. Hahahaha mbak empunya GA komen diblog gue? Serius? *pingsan*
      Aduh mbak saya tertarik dari lihat pertama judulnya tentang cinta2an. Dan setelah baca beneran kocak abissss! *doakan saya jadi salah satu pemenangnya ya mbak* #eh

Tinggalkan Balasan

