SMS PENEMBAKAN

Has edited sesuai dengan EYD!(ga sesuai-sesuai banget)//

” Aku hanya ingin kamu tahu..
Ga peduli kamu punya rasa yang sama apa ngga..
Intinya aku cuma ingin kamu tau…
Terkadang aku merasa kamu hanyalah sebatas angin lewat, namun setelah lama, kamu membuatku merasa berbeda.
Kamu membuatku merasakan rasa yang wajar bagi semua insan.
Meski terpisah jarak tapi kamu selalu dan bisa membuat aku tersenyum sendiri.
Merasa jadi orang yang aneh dan lupa akan hal yang lainnya…

Dulu kamu memang bukan siapa2 bagiku, tapi sekarang kamu adalah orang yang menempati ruang hati yang kosong, entah kapan datangnya rasa itu
Tapi benih cinta itu telah hadir dalam hatiku…

Ku berharap rasa kita bisa menyatu, bisa melebur.
Kamu dan aku menjadi kita dan bisa selamanya melewati hidup di dunia yang penuh keindahan…
Terimakasih untuk mu yang selalu membuatku tersenyum

From : H.P

//////////////////////////////////////////////////

Buat H.P, Terimakasih udah ngerangkai kata yang sebegitu indah buat aku. Jujur suara dering sms itu yg membangunkanku dari tidur selepas pulang kerja shift 2.
Bingung mau bales apa/ gimana.
Speachlessss!!! *//Hening*
*Belum bisa ngasih keputusan*
Maaf bgt ya!
Terimakasih banyak. Walau nantinya ga bisa menjadi KITA. Pasti akan dtg Dia yg mampu membuatmu JAUH LEBIH BAHAGIA. LEBIH DARI SEKADAR SENYUMAN.
Aaminn.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s