Mas Dudi

Apa kau tahu rasanya diabaikan? Tak dianggap sama sekali, hanya karena aku ini seorang pekerja rendahan.Sakit bukan? Ya, akulah si tukang cuci gelas bekas ampas kopi.

Adalah Dudi, laki-laki manis yang mencuri perhatianku, menggoyahkan imanku, buatku jatuh cinta. Tapi kenyataannya dia angkuh, tak acuh dengan semua perhatian yang kuberikan.

Tapi aku tak mudah menyerah, cara apapun akan kutempuh, asalkan Dudi bisa berubah jadi cintaku, termasuk menyerahkan keperawananku. Aku terlalu nekat? Tentu tidak, aku cuma bergurau.

Karena kejadiannya, kini Dudi telah bertekuk lutut padaku. Karena Dudi kini sadar betapa tulusnya cintaku?

Ah, aku memang beruntung, ternyata wasiat Mbah Yem tentang jampi-jampi dari bekas ampas kopi manjur.

Kini Mas Dudi bukan lagi majikanku, dia suamiku.


FF ini diikutsertakan untuk #FF100Kata

2 thoughts on “Mas Dudi

Tinggalkan Balasan

