REVIEW: GUARDIANS OF THE GALAXY (2014)

GUARDIANS OF THE GALAXY: seurioustly? Thats just accident: Mereka itu penjahat dan dipertemukan (dan mendadak dekat) ketika jadi napi di penjara planet NOVA #GOTG

INTRO: FYI Maaan, gw bukan reviewer movie yg berbakat, dan sangat amatir: jadi harap maklum. Tp gw harus berhati2 biar ga spoiler ye #GOTG

Terus nih ye, buat lo yang emang fans berat film adaptasi KOMIK MARVEL , pasti lo apal banget ye ciri khasnya apa? YAP ! CELOTEHAN KONYOL TOKOH UTAMANYA !

Kelima tokoh #GOTG is:

1. satu2nya makhluk bumi Chris Pratt as Peter Quill a.k.a STAR-LORD doi di culik dan
dibesarkan Alien: *scene opening

2. Zoe Saldana as Gamora: Gadis berkulit ijo mirip avatar, FYI: sejujurnya doi adalah tangan kanan (dan alat) dari musuh utama #GOTG

3. Dave Bautista as Drax. Kalau di
fantastic 4 doi mirip manusia batu Ben Grimm, di sini dia adalah tahanan di penjara NOVA,

4. & 5. Bradley Cooper as Rocket dan Vin Diesel as Groot. Yup, mereka partner dari awal kemunculannya. Ibarat persahabatan Spongebob dan patrick, mereka saling melengkapi

image

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Jadi gimana ceritanya mereka saling kenal satu sama lain dan jadi Guardians Of The Galaxy?

Eitss, sebenarnya nih, awalnya mereka itu musuhan satu sama lain loh,

Yap, semacam rantai makanan gitu.

Di awali dg ‘penjahat’ Petter Quill pencuri ORB yg jadi incaran anak buah RONAN (Musuh utama),
Tapi Petter berhasil lolos, hingga akhirnya diutuslah Gamora tangan kanan Ronan untuk merebut benda tersebut. Walhasil terjadi perebutan, antara PETTER vs GAMORA, saat tragedi itu terjadi muncullah Rocket Racoon dan Groot. (*Rocket di gambarkan sebagai karakter yang cerdas meski ukuran tubuhnya seukuran rakun, sedangkan Groot adl sosok pohon yang hidup,dan ‘bodoh’)

FYI: sepanjang film dia hanya bicara “I AM GROOT”, tapi di sinilah dia justru sangat kocak dan bisa dibilang tokoh yang menciptakan dialog lucu.
Kembali ke adegan perebutan Orb, saling kejar2an: Petter mengejar Gamora, (Rocket ft Groot membantu Petter karena punya maksud lain)
Hingga akhirnya menciptakan kegaduhan di kawasa kota NOVA, berujung pada penangkapan mereka berempat, dijebloskan kedalam sell.

***

Di dalam sell yang berisi napi ternyata Gamora sangat terkenal karena doi adl tangan kanan RONAN penjahat nomor wahid. Semua memusuhi Gamora.
***
Gamora disekap dan nyaris dibunuh oleh Drax yang notabene sangat dendam pada Ronan. Sebelum akhirnya Petter yang menyadari hal itu menahan Drax untuk tdk balas dendam dg cara seperti itu.
***
Hemat cerita,terjadi pengakuan Gamora yg ingin membelot dari Ronan. Drax yang sepakat untuk ‘bekerjasama’ menyusun rencana membalaskan dendamnya pada Ronan.

Dan atas peran jenius Rocket racoon mereka berencana melarikan diri dari sell, tentu saja berhasil.


Ketika petter dan yang lain mengunjungi basement kolektor barang antik untuk mencari tahu apa itu ORB, pasukan Ronan datang menyerang dan berhasil mencuri ORB tersebut.

**
Babak perjuangan yang sesungguhnya baru dimulai, yup Ronan berhasil mengendalikan kekuatan batu ORB itu dan ambisinya menghancurkan seisi galaxy pecah.


*uhuk* ini sudah spoiler kah? Maaf, segini saja, tapi asal kalian tahu, menit-menit menegangkan belum tergambarkan, menit2 penuh haru, penuh kejutan: kocak dan ledakan2 dahsyat.

Mau tahu kan: kok bisa tiba2 para ‘penjahat’ ini jadi Guardians Of The Galaxy?
Gimana ceritanya mereka bisa akur bekerjasama layaknya teman baik?

Apakah para penduduk Nova selamat?

Gimana kalau kita sama2 tonton langsung saja di bioskop? Yuk!*Gw mau bingit nonton untuk kedua kalinya kok*

Iklan

4 thoughts on “REVIEW: GUARDIANS OF THE GALAXY (2014)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s