[#ff250kata] SEQUEL: CEMBURU

Setelah minum jus yang kucampur dengan obat tidur, majikanku rebeh di atas meja makan. Kuikat kuat ia di kursi. Kemudian kusiram bensin, sedikit ke bajunya. “Dasar majikan sialan! Anton, suamimu menghamiliku, kau malah memecatku! Rasakan akibatnya!” Aku menyumpahnya.
Emosiku memuncak. Tak menunggu lama, kusulut kainnya dengan korek api, “Aaaaaakh… Huhuhuhu!” Rintihannya menggairahkanku. Aku menyaksikannya meronta minta ampun.
Hening. Majikanku pingsan.

Bhuk! Bhuk! Kubedal tubuhnya dengan gagang sapu, untuk menyadarkan majikanku dari pingsannya, “Kau belum mati?” tubuhnya masih menggeliat tak berdaya. Kuseret kasar tubuhnya menuju halaman belakang.

Suasana sore sepi. Awan pekat menggelayuti langit. Gemuruh petir menyambar.
Kutinggalkan tubuhnya terguyur hujan. Sebentar, aku kembali lagi dengan cangkul. Kugali lubang serampangan. Tanah yang basah memudahkanku menggali lebih dalam.

Sebelum kulemparkan tubuh majikanku ke lubang, sesuai petunjuk Mbah Dukun, kusiat jemari tangannya untuk kuambil sepuluh kukunya sebagai syarat memikat hati Anton. Majikanku menjerit tertahan. Perlahan ia pingsan.
Bruk! Kulempar jasadnya ke lubang.
Srek!
Srek!
Bruk! Kutimbun dengan tanah. Selesai.

Hari telah menjelang magrib. Kubungkus kuku itu dengan kain putih dan siap kubawa ke rumah dukun sakti.
*
Kutelusuri jalanan gelap menuju gubuk tempat tinggalnya. Hanya cahaya tamaram senter yang kubawa sebagai penerang jalan.
Setengah jam kemudian aku sampai.
Pintu gubuk tua di tengah alas itu selalu terbuka.
“Duduk, Cu! Aku sudah menunggumu.” sambut dukun itu sembari bersila membakar kemenyan.

“Ini persyaratannya, Mbah.” kusodorkan bungkusan itu.

“Kamu siap?”

“Ya, Mbah.”

Selanjutnya samar kudengar dukun itu komat-kamit merapal mantra.

“Buka matamu!” katanya sambil menyodorkan cermin.
“Wow!” ASTAGA! Kulihat wajah majikanku pada cermin. Aku tersenyum menang.

Genre: Thriller dengan tiga kata wajib: BEDAL-SIAT-REBEH

Kunjungi ff thriller yang lainnya:
Seharusnya (Orin)

Memori Yang Hilang (Maya Indah)

Baju Baru (Ariga Sanjaya)

Kisah Lelaki Tua Pemilik Kucing (Anindita)

Teror Lantai Delapan (Chocovanilla)

Di Balik Samsak (Rifky Jampang)

22 thoughts on “[#ff250kata] SEQUEL: CEMBURU

  1. weew, saya serasa akrab membaca FF Mas Junior. Yup sepertinya Mas Junior menggunakan ramuan tiga kata rumus menulis fiksi dari Steve Manning…

    Kenapa serasa akrab? karena saya pernah juga sukses menggunakan ramuan tiga kata itu untuk menulis FF. Dulu sekarang kok pusing ya. Dan gegara baca FF ini Mas, malah pengin lagi nulis FF. Thank’s Mas

    1. Salam kenal mas Ahmed Tsar.
      Terimakasih apresiasinya.
      Wow steve manning? Pasti beliau penulis handal ya.. Aku belajar nulis ff bareng temen2 di Mondayflashfiction.blogspot.com πŸ˜‰
      Mari nulis ff lagi πŸ˜‰

  2. Jadi, aku bingung sama twist-nya. Begini:

    Di awal, babunya ini ngebunuh majikannya karena apa? Karena Anton ngehamilin? Lalu tau2 di akhir dia ke dukun supaya Anton cinta sama dia.
    Terus, cermin dari dukunnya itu apa? Okelah si babu ini dapet cintanya Anton, tapi di cerita samsek ga jelas, ujug2 muncul aja gitu muka majikannya tanpa ada clue kalo muncul wajah si anu berarti dia yg jatuh cinta sama si aku. Twist-nya bisa menjebak banyak pembaca, karena bisa jadi thrill beneran atau malah komedi.

    Maaf kepanjangan, Jun. Masih ada yg missed kayaknya pas aku baca. :))

    1. Iya jujur aku jg ngerasa ini ff ga fokus. Tadinya berenti pada disiat kuku majikannya tp masih sisa 100kata lagi trus dipanjangin ya beginilah hasilnya.

      Harusnya ada clue ya klo Anton suami sieun istri.hahaha

      Baiklah. Terimakasih koreksinya. Aku ngga punya bantahan lagi πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

